Kebijakan Baru KlikSaya (kliksaya.com)

Kebijakan Baru KlikSaya.Com - Setelah Sitti, Iklan PPC Indonesia tercinta yang saya ikuti adalah KlikSaya. Situs Ppc yang pemiliknya menamakan dirinya David Ciang. Akhir-akhir ini saya lagi email-emailan neh dengan Boss KlikSaya.Com ini. Isi Email terakhir yang saya dapat soal penolakan data bank akun saya, yang pake nomer rekening istri, ditolak gara-gara Uploadan Foto KTP Istri tak terbaca jelas sebagai Syarat identitas kelengkapan data bank yang saya gunakan. Oh rupanya ini adalah Kebijakan baru dari KlikSaya dot Com ini.

foto mesra farah quinn dan cannavaro


Bicara kebijakan baru kliksaya ini tentu lain dengan kebijakan Sitti. Di sitti belum ada acara pake upload foto sim / ktp sebagai kelengkapan data bank. Malah karyawan Sitti malah pernah menelpon HP saya hanya untuk mengkonfirmasi kebenaran data-data saya. Mungkin memang beda nama beda kebijakan kali ya..

Aslinya ya nggak ada permasalahan si tentang kebijakan baru kliksaya.com ini. Nyatanya kliksaya memang bukan scam karena saya sudah pernah PO dua kali, dan sekarang mungkin tinggal sayanya saja untuk bisa apa nggak mengupload Foto biar kelihatan terang dan jelas disana. Sayangnya saya nda punya kamera digital ataupun kamera hape yang lumayan canggih untuk itu. Saya kemarin ngaplud fotonya cuman dari hasil jepretan kamera hape n70 doang yang tak terang dan jelas terbaca disana. Yah Mudah-mudahan saja bisa deh segera minjem ama temen biar gambar uploadan foto ktp terang dan jelas terbaca di kliksaya nantinya. Amiin

-Belajar Menulis

Postingan terkait:

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan Kebijakan Baru KlikSaya (kliksaya.com) ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Selasa, 06 Maret 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
5 Comments