Anjing Dan Kucing Tempo Dulu

Photobucket

Cerita kuno dari zamannya Tuanku Nuh akan menjadi postingan kali ini. Mungkin kita dapat mengambil hikmah yang bisa kita petik dari kisah ini. Kisah yang menampilkan Anjing dan Kucing yang konon terjadi di zaman Tuanku Nuh ini mengambil latar Kapal besar Nya Tuanku Nuh ini saat terjadinya Banjir Terbesar sepanjang sejarah Dunia.Inilah kisahnya....
Mana Yang Benar, Anjing Atau Kucing
Hujan dan badai tak pernah berhenti.Semakin lama air bah menenggelamkan seluruh daratan dan juga bukit2 pun tenggelam.
Tuan kita Nuh dan pengikutnya jauh2 hari telah membuat sebuah kapal besar untuk digunakan beliau dan pengikutnya sebelum banjir itu datang, bahkan seluruh pasangan binatangpun ikut serta.
Banjir rupanya tak dapat diprediksikan kapan akan surut.Untuk menanggulangi itu beliau membuat peraturan bahwa seluruh binatang dilarang melakukan hubungan seks agar tidak bunting.Kalo bunting tentu saja akan menambah sesak kapal
Semua hewan mampu menahan birahinya,kecuali Anjing. Anjing bandel berani melanggar aturan tadi.Dalam melakukan aksi pelanggaran tadi anjing dipergoki oleh kucing. Si kucing lalu melaporkan kejadian itu ke Tuan kita Nuh. Sepasang anjing disuruh segera menghadap ke beliau.
'Benarkah kalian telah melakukan itu Njing....?' Tanya Tuan kita
'Nggak, kata siapa Tuanku...?' Sergah si anjing bohong
'Kata Kucing, dia memergokimu melakukan itu Njing.....'
'jangan percaya Tuanku, Dia hanya mengada ada...Itu mah fitnah Namanya...!'
Si kucing yang berada disitu langsung berujar...'Sungguh itu benar Tuanku, Aku nggak fitnah dia....Aku melihatnya langsung...'
Akirnya terjadilah perdebatan seru antara kucing dan anjing ini, bahkan nyaris saja bertengkar kalo tak di lerai Tuan Kita..
'Sudah....sudah! kali ini kumaafkan Kalian....' kata Tuan Kita Nuh ke sepasang Anjing.Tuan Kita tau dong Kalo anjing berbohong....Cuman salahnya kucing tak bisa menunjukkan bukti kalo anjing bersalah.
'Tapi...ingat jangan melakukannya lagi...Apa kalian paham' tambah Tuan Kita Nuh
Si anjing pun mengiyakan.
Selang tak berapa lama anjing melakukan perbuatan terlarang itu lagi....Dan sial bagi mereka, si kucing rupanya selalu mengawasi ulah tingkah mereka.
Mula mula Anjing berusaha mengelak, tapi apadaya kelamin mereka lengket tak bisa dilepas saat akan menutupi hubungan terlarang itu.
Kucing merasa senang karena sekarang dia punya bukti yang kuat, dia segera membawa sepasang anjing ke hadapan Tuan Kita Nuh dalam keadaan memalukan itu.
'Wahai Tuanku, Apaka aku dianggap mengada ada lagi, Sudah jelasla ini semua...Sekarang terserah Tuanku, Hukuman apakah yang akan Tuanku jatuhkan untuk mereka....' Kata kucing Senang.
Betapa Malunya Sepasang Anjing.Mereka menangis. Lalu berdoa kepada tuhan. "Ya tuhan, kami dipermalukan seperti ini karena itu aku mohon agar engkau membuka aib si kucing di hadapan makhluk lain saat mereka melakukan hubungan kelamin!"
Doa pasangan itu di kabulkan. Sampai saat ini, Jika sepasang kucing berhubungan kelamin selalu dapat diketahui makhluk lain karena suaranya gaduh.

Cetak Halaman Ini

post signature


Postingan terkait:

Ditulis Oleh : Ali Afif Hora Bagus ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan Anjing Dan Kucing Tempo Dulu ini diposting oleh Ali Afif Hora Bagus pada hari Selasa, 07 April 2009. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
12 Comments