Hadapi Dengan Senyuman

Yang namanya hidup tentu tak lepas dari masalah dan masalah. Mau nggak mau suka nggak suka, masalah menjadi menu khas yang mesti di hadapi. Tentunya di setiap masalah banyak jalan untuk mengatasi nya. Yang penting tak melanggar hukum dan norma, So sikat aja. he he he.

Ceritanya Sebenernya buwel pengin nyalin lirik lagu Hadapi dengan senyuman nya DEWA ajah kok.... kekekekekkeek!!! Kok muqaddimah nya kek gitu ya, Yasuds lah di nikmati ajah lirik lagu nya....Barang kali ajah bisa sedikit membantu yang sedang terlibat masalah...Yuuuks ah....

Hadapi dengan senyuman semua yang terjadi biar terjadi

Hadapi dengan tenang jiwa, semua kan baik-baik saja

Bila ketetapan Tuhan sudah ditetapkan, tetaplah sudah

Tak ada yang bisa merubah dan takkan bisa berubah

Relakanlah saja ini bahwa semua yang terbaik

Terbaik untuk kita semua, menyerahlah untuk menang

Salam n happy blogging....

*pesan*: Dapet Award dari Genial 6raphic dan Mbak suzhu Bites, Makasih banyak ya...


Postingan terkait:

Ditulis Oleh : Ali Afif Hora Bagus ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan Hadapi Dengan Senyuman ini diposting oleh Ali Afif Hora Bagus pada hari Jumat, 24 Juli 2009. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
92 Comments