Jangan Kau Tanya!

Jangan Kau tanya!
AKU itu dimana
Bukankah Kau berakal
Tentulah Gamblang
AKU tak bertempat
AKU tak berarah
AKU tak terliput waktu

Jangan Kau tanya!
kayak apakah AKU
Karena apa tak seperti AKU
Apa Apa tentu Kamu
AKU tak seperti Kamu
AKU tak seperti apa apa
Itulah AKU

Jangan Kau tanya!
Kapan AKU ada
Kapan AKU tiada
JELAS!
AKU terada tanpa awal mula
AKU selamanya tanpa tiada

SUDAH!
Jangan Kau tanya lagi!
AKU itu Berapa
Bukankah AKU ESA
Dan Abadi

Postingan terkait:

Ditulis Oleh : ali afif ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan Jangan Kau Tanya! ini diposting oleh ali afif pada hari Jumat, 04 Desember 2009. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
80 Comments