Bunga Citra Lestari [BCL] - Cinta Pertama [SUNNY]

Bunga Citra Lestari[BCL] - Cinta Pertama (Sunny)

Sunny, sunny,
Jantungku berdetak tiap ku ingat padamu
Sunny, sunny,
Mengapa ada yang kurang saat kau tak ada
Sunny, sunny,
Melihatmu menyentuhmu itu yang kumau

Kau tak sempat tanyakan aku
Cintakah aku padamu..

Chorus:
Tiap kali,
Aku berlutut
Aku berdoa
Suatu saat
Kau bisa cinta padaku
Tiap kali
Aku memanggil
Didalam hati
Mana sunny,
Mana sunny ku,
Mana sunny ku,

Sunny, sunny,
Apakabarmu kabarku baik baik saja
Sunny, sunny,
Begitu banyak cerita tak habis tentangmu
Sunny, sunny,
Salamku untukmu dari hati yang terdalam

Kau tak sempat tanyakan aku
Cintakah aku padamu..

Chorus 2x
Bunga Citra Lestari [BCL] - Cinta Pertama [SUNNY]

BCL lainnya :

Postingan terkait:

Ditulis Oleh : ali afif ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan Bunga Citra Lestari [BCL] - Cinta Pertama [SUNNY] ini diposting oleh ali afif pada hari Kamis, 07 Oktober 2010. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
0 Comments