Sekelumit Pendekar Pemanah Rajawali -Kwee Ceng-

About SEKELUMIT Pendekar Pemanah Rajawali KWEE CENG - Pendekar Pemanah Rajawali (2 Hari Lagi) -
Melihat iklannya di Indosiar, serial Pendekar Pemanah Rajawali Versi Terbaru nampaknya bakal menarik. Menarik rating, iklan, dan mungkin demam film serial mandarin seperti dulu kala. Sewaktu Yo Ko, Pendekar Ulat Sutera, Legenda Ular Putih, Pendekar Harum, Pendekar 4 Alis, maupun Pendekar Binal.

Sedang kenangan tentang serial Pendekar Pemanah Rajawali, terus terang Saya agak juwet and gregetan dengan sosok Kwee Ceng -Tokoh Lakon Utama- yang kejujuren dan kepolosen atau setengah dogol lah, meski tetep salut dengan kegentlelannya dan keperwiraannya. Untung si Kwee Ceng mendapat pasangan Oey Yong yang cerdik, pintar, dan banyak akal. Di lanjutan serial ini, yakni KEMBALINYA PENDEKAR PEMANAH RAJAWALI sosok Oey Yong malah melekat pada Yo Ko.

Yodalah kita tunggu saja serial ini di Indosiar apakah akan booming apa nggak biar waktu yang membuktikannya.
---
Belajar Menulislinks to : cerita dewasa

Postingan terkait:

Ditulis Oleh : Ali Afif Hora Bagus ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan Sekelumit Pendekar Pemanah Rajawali -Kwee Ceng- ini diposting oleh Ali Afif Hora Bagus pada hari Selasa, 06 Desember 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
5 Comments