Kaulah Takdirku (Malam Ini MNCTV)

Kaulah Takdirku (Malam Ini MNCTV)
AliAfif.Blogspot.ComKaulah Takdirku malamini akan menyapa melodramer indonesia. Buat pecinta drama filipina, MNCTV kembali menghadirkan serial Kaulah Takdirku ( Got To Believe) mulai malam nanti tanggal 6 Maret 2017. Mungkin menggantikan serial Doble Kara jam tayangnya dan serial doble kara dipindah atau memang sudah berakhir ya seperti kata Antonio. Haaa

Yang jelas mulai malam ini Drama Filipina tersebut akan mengaduk-ngaduk emosi para pecintanya. Oya, Film ini dibintangi oleh Pemeran di Pangako Sayo, ada 3. Tentu panjenengan lebih hafal dari saya. Dan Tentang sinopsis lengkapnya dari episode 1 -107 terpaksa tak bisa ditampilkan karena sudah banyak yang ngepost tentang itu. Juga tentang foto-foto Kaulah Takdirku ataupun fakta-fakta ataupun kisah nyata dibalik pembuatan atau sesudah suksesnya Got To Believe juga gampang kalian cari di google search ataopun yahoo search dll. Dah ini info untuk nanti malam saja sebagai pengingat. Haaa.

Baca JUga:

Postingan terkait:

Ditulis Oleh : ali afif ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan Kaulah Takdirku (Malam Ini MNCTV) ini diposting oleh ali afif pada hari Senin, 06 Maret 2017. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
0 Comments