SEBATANG ROKOK

Terimakasih untuk semuanya hingga http:/cah-cikrik.blogspot.com ini tercipta.
Mohon saran dan kritiknya hingga bisa dijadikan acuan supaya blog ini bisa enak dilihat dan bermanfaat tentunya
Dalam tempo sebatang rokok ini ditampilkan juga posting blognya aba tasa
Sebagai kenang kenangan..............

Dalam tempo sebatang rokok ini ditampilkan juga posting blognya aba tasa
Sebagai kenang kenangan
inilah posting nya


Antara Aku Kamu dan Yang Mulia

Sudah cukup bagiku walau hanya memandangnya....
Kucuri pandang wajahnya sesekali,Kupujinya berkali kali.....
Aku bersyukur makhluk cemberut itu ada..meski aku bergetar,dia menghindar...
aku memandang dia menutup pandang....
Aku kalam,dia diam....
Aku dekat,dia tambah menjauh rapat....
Aku tetap menunggunya.....
Semampunya....
Selama tak terbunuh rasa,Aku menunggunya....
Adakah dia untukku...
Ataukah cukup hanya bisa
memandangnya
Dan memujinya....




Postingan terkait:

Ditulis Oleh : ali afif ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan SEBATANG ROKOK ini diposting oleh ali afif pada hari Jumat, 09 Januari 2009. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
11 Comments