Puisi Pendek Rindu

 Puisi Pendek Rindu - Pada dasarnya kata terbaru di tahun 2017 hanya sebagai pembeda tulisan artikel puisi ini. awalan pada dasarnya pun juga demikian. Saya ceritanya mencoba membuat muqoddimah ala kadarnya untuk puisi pendek rindu ini. Semangat saya menulis ini dikarenakan saya sedang mencoba membuat suatu artikel sehari sekali tanpa copy paste, walau kalau postingan puisi memang original dari saya, beda dengan postingan lain yang mungkin kebanyakan copas ide ataupun copas brutal tanpa ampun. Tapi tetap menyertakan sumber kok. Yakin.

Puisi Pendek rindu ini mungkin ya memang pendek dan singkat, kayak puisi buat status facebook, cuitan di twitter ataupun status BBM, Whatsapp, terus sosmed-sosmed lainnya, oya instagram, plurk dan lain sebaginya. Oke baik langsung ke postingannya saja.

Puisi Pendek Rindu terbaru Foto Chuck Ali Afif
RINDU
Semeter dua mil semenit dua windu
Tiada secuil selangit rindu

*****

==========
Belajar Menulis

Postingan terkait:

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan Puisi Pendek Rindu ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Selasa, 17 Januari 2017. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
0 Comments