Aku Senang Petang Ini

Aku punya emas permata
Kadang kusimpan rapat di hati
Bilakah kuberikan semua untukmu
Aku takut menjadi tahi

Aku punya intan berlian
Bimbang rasanya bila tertukar
Kapan tetap ku simpan
Aku ragu tiada kan mengejar

Aku punya empat belahan hati
Berbunga berbudi semuanya
Aku pun pergi temui kekasih hati
Aku sudah cukup di dunia

Aku senang petang ini

Postingan terkait:

Ditulis Oleh : ali afif ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan Aku Senang Petang Ini ini diposting oleh ali afif pada hari Kamis, 07 Januari 2010. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
51 Comments