Tujuh tentangku dan Awrad, eh AWARD

Awal mula aku lahir ke dunia
lalu di asuh Ayah dan Ibunda
Aku adalah PRIA

yang kini punya selera
dengan ROKOK di bibirnya
meski tak seyogyanya
terkadang aku juga suka GULA GULA
yang manis tanpa DURIAN ataupun NANGKA

dan tentu layaknya PRIA biasa
aku penyayang WANITA
yang lembut anggun bersahaja
tanpa perlu ataupun dengan KACAMATA
apalagi bila dia pintar buat TERTAWA
tentu aku akan lebih suka

satu yang pasti
dari dulu sampai detik ini
aku tetap seekor PRIA
Sumpah!

*puisi tuk 'award dan tag tentang 7 hal tentang diriku' dari richo



Dan buwel sekalian majang award2 sahabat semua yak... :-)

Award dari AULAWI AHMAD




dari berita untuk negeri
dan mbak DWINA BINTANG AIR

Dari U marr


Postingan terkait:

Ditulis Oleh : ali afif ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan Tujuh tentangku dan Awrad, eh AWARD ini diposting oleh ali afif pada hari Senin, 01 Maret 2010. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
44 Comments