Google Update Pagerank Juni 2011 : Ada Yang Naik Ada Yang Turun

Saya hanya update blog karena tadi melihat berita terbaru tentang update pagerank google bulan juni ini. Dari berita tadi saya sikapi dengan mengecheck keseluruhan blog2 saya sebagai analisa dan seru-seruan saja, adakah blog saya yang pageranknya turun, adakah yang pageranksnya naik. Akhirnya ternyata berikut naik atau turunnya blog saya di google ini

1.Blog Buwel
Blog Terlama ternyata turun ke Pageranks 3, mungkin disebabkan karena jarang BW dan Posting kali ya
2. Blog Achen
Sama kayak Blog Buwel. Pageranksnya juga turun menjadi Pagerank 3
3. Blog Ali Afif
alias Blog ini, Blog yang isinya sebagian hanya copyan dari achen dan buwel ternyata dianugerahi PR 2. Kalau yang ini tak tahu penyebabnya, yang jelas mungkin karena menang lama doang kali ya.
4. Blog Eysa - Cerita ABG
Blog ini ajeg di PR 2
5. Blog Anak SMP
Anak SMP sekarang boleh senang karena menyamai Bapak dan Ibunya - Buwel dan Achen... kikiki, karena PR nya sama dengan mereka yakni PR 3
6. Blog Anak SMK
Ini juga diluar dugaan saya, kok bisa ya naik ke Pageranks 2, padahal jarang update dan BW neh.
7. Blog Anak SMA
Blog Anak SMA pageranknya cuma satau. PR 1, padahal dari statistik Blog ini lumayan juga lho pengunjungnya.
8. Blog Miz HL
Sama kayak blog anak smk dan Blog Ali Afif, Blog Miz HL ini berpagerank 2.
9. Blog Semblothongan
Cuma dapet PR 1 neh si Blog Semblothongan atau anak smkn3tegal ini.
10. Cerita Dewasa Gabrud
Blog ini Berpagerank 2, mungkin ini blog yang akhir2 ini begitu dioptimalkan, meski sekarang loyo, karena pelaporan pihak tertentu sehingga blog ini mencret di pencarian. heheehe

Sekian saja post bertajuk 'Google Update Pagerank Juni 2011 : Ada Yang Naik Ada Yang Turun' ini. Hanya postingan ngeranking blog2 saya saja. Duh...




links to : cerita dewasa

Postingan terkait:

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan Google Update Pagerank Juni 2011 : Ada Yang Naik Ada Yang Turun ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Selasa, 28 Juni 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
1 Comments