Visitasi Akreditasi Teknik Audio Video Tahun 2011 - Hari ke-1



from : NURYADI   

Tegal - Jum'at, 12 Agustus 2011 pukul 08.10 -08.40 WIB telah berlangsung Pembukaan (Opening meeting) Visitasi Akreditasi 2011 untuk Kompetensi Keahlian Teknik Audio Video di Ruang Utara B5 SMK Negeri 3 Tegal, yang dihadiri oleh Kepala UPTD SMK Negeri 3 Tegal Bapak Ibnu Hajar Dewantoro, STP, segenap Guru, karyawan. Visitasi Akreditasi akan berlangsung mulai hari ini Jum'at, 12 Agustus 2011 sampai dengan Sabtu, 13 Agustus 2011 selama 2 hari. Berdasarkan surat Nomor : 109/ BAP-SM/ VIII/ 2011, Asesor yang ditugaskan untuk melakukan Visitasi Akreditasi Teknik Audio Video SMK Negeri 3 Tegal sebagai berikut :
  1. Drs. Rissa Sumarstyanto,  - dari Kab. Pekalongan

  2. Drs. Kusnawi - dari Kab. Pemalang 

Pada sambutannya Asesor menyampaikan bahwa pendidikan di Rintisan Sekolah Bertarah Internasional (RSBI) yang bermutu dijamin dengan keberhasilan memperoleh akreditasi yang sangat baik. Visitasi Akreditasi bertujuan melakukan verifikasi/ mencocokkan antara instrumen yang telah diisi dengan kenyataan yang ada di sekolah. Visitasi Akreditasi akan dilakukan dalam 4 tahapan, diantaranya : Pembukaan, Observasi Lapangan, Studi Dokumen dan Temu akhir. Berikut gambar yang sempat diambil oleh tim web pada Visitasi Akreditasi Teknik Audio Video SMK Negeri 3 Tegal pada hari ke-1.

Pembukaan (Opening meeting) Visitasi Akreditasi 2011

 













Mutu setiap Sekolah Bertaraf Internasional dijamin dengan keberhasilan memperoleh akreditasi yang sangat baik. Akreditasi menentukan kelayakan program pendidikan dan/atau satuan pendidikan itu sendiri. Keberhasilan tersebut ditandai dengan pencapaian indikator kinerja kunci minimal, yaitu perolehan sertifikat akreditasi “predikat amat baik dengan nilai minimal 95 ” dari Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN S/M).

Postingan terkait:

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan Visitasi Akreditasi Teknik Audio Video Tahun 2011 - Hari ke-1 ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Jumat, 12 Agustus 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
0 Comments