Istri Lagi Hamil Muda

Istri Lagi Hamil Muda - Setelah berusaha dan berdoa sesudah menikah sekitar setengah tahunan, Saya menikah bulan mei tahun lalu, akhirnya kabar gembira kehamilan istri datang juga. Istri Saya positif hamil ba'da melalui test lab di Puskesmas Randugunting. Kata Bu Bidan sudah berumur 2 bulan jalan. -Alkhamdulillah.. -

Dalam kehamilannya ini, Istri mengalami juga apa yang dinamakan Ngidam. Untung Istri Saya Orang Desa, jadi makanan atau hal-hal yang diminta tak begitu aneh dan masih umum, mudah dicari asal uang di kantong berisi. Dari mulai minta Semur Jengkol, Mangga Gumadung, Ayam Penyet sampai minta Olos - jajanan baru khas Tegal - Sukses Saya Penuhi. -Alkhamdulillah.. -

Cuma Saya agak khawatir dengan kesehatan Istri, dalam kehamilan mudanya, beliyawpun terkena Mual Muntah setelah makan nasi. Biasanya sehabis makan siang, sorenya mual muntah terus, berhenti sesudah mau Maghrib. -Duh.. -

Kira-kira ada yang tahu nggak ya Cara Supaya mengatasi mual muntah tersebut?
Makasih sebelumnya bila ada yang mau memberi Solusi.

-tag link to : Belajar Menulis

Postingan terkait:

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan Istri Lagi Hamil Muda ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Sabtu, 07 Januari 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
10 Comments