Atletico Madrid Juara Liga Eropa 2012

atletico madrid jawara liga eropa 2012
Atletico Madrid Juara Liga Eropa 2012 - Tim sekota Real Madrid, Atletico Madrid berhasil menjadi Jawara Liga Eropa 2012 setelah semalam di Final mengkandaskan Impian Athletic Bilbao 3 gol tanpa balas.

3 Gol Juara Atletico Madrid dicetak oleh para punggawanya Radamel Falcao 2 Gol dan Diego Ribas menjelang akhir pertandingan.

Dengan Gelar Juara ini Atletico Madrid menorehkan namanya menjadi tim yang 2 kali meraih Gelar. Sebelumnya di musim 2009-2010 Atletico pernah Juara Liga Eropa setelah di Final mengalahkan Tim Fulham Inggris. Untuk itu Atletico berhak tampil dalam Piala Super Eropa melawan Juara Liga Champions Eropa yaitu menunggu pemenang Final Champions antara Bayern Munchen versus Chelsea.

-Belajar Menulis

Postingan terkait:

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan Atletico Madrid Juara Liga Eropa 2012 ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Kamis, 10 Mei 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
21 Comments