Cara Buat efek bergoyang ala ular di Mozilla Mu

Ini trik yang lagi dicari Arip nih......Kasihan Arif , katanya udah nyari nyari nggak ketemu ketemu...mangkanya aku tuliskan scriptnya untuk mu.Untuk pembaca yang lain yang (maaf) belum tahu apa itu shaking snake coba klik blognya Mas Must TKJ barangkali aja efek ular bergoyangnya masih ada...kalau nggak ada coba klik blog buwel yang udah di hapus wis kayaknya efek itu udah aku tambahin Nah Udah tahu kan maksudnya.
Cara buatnya sebenarnya sederhana saja
1.LOGIN KE BLOGGER.COM ==> (tata letak) ==> ADD GADGET ==> HTML/Javascript.pastekan script yang entar kutulis dibawah....baiknya javasript tadi nggak usah dikasih judul ya..
2.Nah ini dia script yang kudu kamu masukkin....

<script src="http://h1.ripway.com/Ang1n4/Shakingsnake.JS" type="text/javascript">


3.Save gadget tadi dan selesai....
Moga bisa dicoba ya rip.......
Cetak Halaman Ini

Postingan terkait:

Ditulis Oleh : Ali Afif Hora Bagus ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan Cara Buat efek bergoyang ala ular di Mozilla Mu ini diposting oleh Ali Afif Hora Bagus pada hari Senin, 02 Maret 2009. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
4 Comments