Adilkah Sayangkah Entahlah

Hey, Iya bener itu AKU
Iyaa itu AKU

AKU yang dulu sukseskanmu
Lahir kesini
AKU yang selamatkanmu
Saat kamu susah bernafas

Kamu ingat
Saat itu usiamu
baru sedetik disini

AKU juga yang bikin kamu nangis lho
'saya dimana saya dimana'

Iih dasar kamu itu memang pelupa
Apalagi waktu kamu masih didalam sana ya

Halah!
Dasar kamu itu
Memang tempatnya salah dan lupa
Payahh!

Tapi AKU tetep sayang kok sama kamu
Buktinya AKU toh selalu memberi semuanya untukmu
Meski setiap waktu kamu lupakan AKU

Rupa rupanya bukti bukti kesayanganku untukmu
Banyak kamu salah artikan
Rupa rupanya yang sementara
Lebih selalu terbayang

Tapi nggak papa ding
Tunggu saja perlakuanku kepadamu nanti
Adilkah
Atau AKU memang selalu sayang?

label : puisi entahlah

Postingan terkait:

Ditulis Oleh : Ali Afif Hora Bagus ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan Adilkah Sayangkah Entahlah ini diposting oleh Ali Afif Hora Bagus pada hari Kamis, 01 Oktober 2009. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
114 Comments