Belum Ada Judul

Andai engkau datang lagi

Tak sanggup ku berjanji

Detik ini

Hatiku masihlah mati

Engkau begitu cepat pergi

Duh ilahi

Ku cuma bisa berdoa ini hari

Maafkan Aku

Beriku kesempatan sekali lagi


tag: puisi
*************
PESAN:

Duh, maaf neh ngucapin mohon maaf lahir dan batinnya telat. Soalnya jarang OL dan sedikit rasa malas menghambat. Di tambah lagi ramadhan kemarin buwel keknya belum on fire, eeeh kok udah cepet pergi....hiks...

Paling buwel ngunjungin satu atau dua blog terus OFF lagi. Untuk sobat2 semua maafin bila selama buwel berkomentar ria banyak kata2 yang nggak enak di hati atau semisal buwel lagi kumat bawelnya biasanya kan suka nyepam juga, Nah untuk yang satu ntu juga mohon dimaafkan juga.

Dan sekalian buwel juga memajang award dari Vie_Three yang lahirnya 7 mei kayak wage isnaeni :-). Cuman kalo si pemilik malezzbanget.com ini 7 mei nya bertepatan dengan 1 syawal 1409 H kalo nggak salah ya Vie....:-)

award untuk buwel

Makasih FITRI "VIE_THREE" HANDAYANI tuk award dan reviewnya ya, maaf buwel detik ini nggak bisa ngreview balik.

SALAM N HAPPY BLOGGING

Postingan terkait:

Ditulis Oleh : ali afif ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan Belum Ada Judul ini diposting oleh ali afif pada hari Selasa, 29 September 2009. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
58 Comments