Tips Menghilangkan Jerawat dengan Kentang

Di tengah tengah gempita Piala Dunia di Afrika Selatan 2010 ini,rasanya menghadirkan tulisan tips menghilangkan jerawat dengan kentang bukanlah kata kunci yang populer untuk ditampilkan. Namun karena buwel mungkin udah pensiun membahas label BOLA DE KicK, dan biarlah urusan sepak menyepak ini ditampilkan Achen saja. Buwel mengoptimalkan saja Label Kesehatan yang moga saja ada manfaatnya, meski persoalannya sepele, yakni Tips menghilangkan Jerawat. Sepele namun begitu penting bila ditinjau persoalannya bila yang jerawatan kok sampai nggak pede bila ada jerawat di tubuh kita, khususnya wajah.

Dan tanpa ba bi u lagi langsung menuju pembahasan jerawat ini, Jerawat yang biasanya tumbuh saat anak menginjak usia remaja atau masa pubertas ini. Katanya; jerawat timbul pada jenis muka yang kulitnya berminyak dan kulit tersebut kurang dijaga kebesihannya.

Sebab sebab timbul jerawat lainnya antara lain :
~ Tidak keluarnya keringat karena kurang aktivitas
~ Mungkin juga darah kotor
~ Karena pengaruh alkohol pada kosmetik yang tak cocok
~ Terlalu banyak makan makanan berlemak atau mengandung zat minyak. Seperti : kacang, kedelai, kwaci dan sebagainya

Nah tips menghilangkan jerawat dengan kentang ini tentu lebih bisa dikatakan ikhtiar daripada langsung asal pencet yang malahan menyebabkan bekas jerawat yang membuat kulit muka hitam. Untuk ntu cobalah tips atau cara menghilangkan jerawat yang bijak dengan mengikuti langkah langkah berikut ini
~ Ambil satu butir kentang, dikuliti trus dicuci, kemudian diirislah kentang itu tipis tipis
~ Tempelkan irisan irisan tadi ke permukaan kulit wajah, dan biarkan sampai kentang mengering. Bisanya kentang akan berwarna abu abu
~lepaskan kentang, cuci muka dengan air hangat
~ coba dan ulangi secara rutin sebelum tidur sampai jerawat benar2 hilang.

Selamat Mencoba dan Salam
Moga manfaat.. :-)

Postingan terkait:

Ditulis Oleh : ali afif ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan Tips Menghilangkan Jerawat dengan Kentang ini diposting oleh ali afif pada hari Selasa, 15 Juni 2010. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
40 Comments