Dewiq - Bete | Profil Dewiq

Dewiq - Bete | Profil Dewiq

Nggak boleh begini, nggak boleh begitu,
harus apalagi, harus apalagi.
Kau ngomongnya ini, ku ngomongnya itu,
nggak nyambung lagi, nggak nyambung lagi.

[#:]
Bete (x6) ah,
bete (x2) ah,
bete (x2) ah.
Basi (x6) loh.
Lama-lama aku bisa jadi gila.

[Reff:]
Baby aku inginkan putus.
Baby aku tak sanggup lagi dengan mu.

Mau mu begini, mau ku begitu,
nggak pernah ketemu, nggak pernah ketemu.
Kau ngomongnya ini, ku ngomongnya itu,
nggak nyambung lagi, nggak nyambung lagi.

[#]

[Reff]

Nggak pernah ketemu.
Ow nggak pernah ketemu.

[Reff] (x2)

Bete bete ah,
Basi basi loh.

[Reff] (x2)

Baby aku inginkan putus.
-Dewiq - Bete | Profil Dewiq

Profil Dewiq :
Cynthia Dewi Bayu Wardhani atau yang lebih dikenal dengan Dewiq adalah seorang musisi dan penyanyi. Lagu-lagu ciptaannya lebih dikenal dibanding dengan penciptanya. Bahkan orang tidak menyangka jika lagu tersebut adalah ciptaannya.

Dewiq adalah istri Pay Siburian, gitaris grup musik BIP. Ia mulai pacaran dengan Pay saat proses penggarapan album APA ADANYA (1999). Mereka menikah Maret 2001 dan hingga kini belum dikaruniai keturunan.

Bungsu dua bersaudara pasangan Bambang Yulianto dan Myrna Amy Nigell (Belanda) ini, sejak SMP terampil bermain gitar, dan belajar drum saat SMU. Ketika kuliah di Sastra Inggris STIBA Bandung, membentuk grup band Red Rose yang khusus memainkan musik Extreme, Mr Big, dan Led Zeppelin.

Dewiq yang pernah menjadi drumer band U Camp versi cewek digaet Union Artist untuk rekaman dan merilis album WEEQ (1996), disusul album keduanya APA ADANYA (1999) dan album ketiga, HANYA MANUSIA BIASA (2001) direkam di perusahaan rekaman Universal Music.

Sukses mencipta lagu bagi musisi lain, menggoda Dewiq untuk kembali merilis album baru. Oktober 2008, Dewiq merilis album keempatnya, SIAPAKAH DEWIQ? THE HITS MAKER. Di album ini, hampir seluruh hasil karyanya dibawakan Dewiq bersama musisi lain. Seperti hit single Be Te, yang dinyanyikan dengan Ipang BIP dan single Koq Gitu Sich yang dinyanyikan duet dengan Indra Bekti.
sumber : http://selebriti.kapanlagi.com/indonesia/d/dewiq/

Postingan terkait:

Ditulis Oleh : Ali Afif Hora Bagus ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan Dewiq - Bete | Profil Dewiq ini diposting oleh Ali Afif Hora Bagus pada hari Sabtu, 25 September 2010. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
2 Comments