Hijau Daun - Selalu Begitu

Hijau Daun - Selalu Begitu

Selalu begitu kamu
Tak pernah menyenangkan hatiku
Selalu membuat aku marah
Memaksa aku menjauh

**
Selalu begitu kamu
Merasa paling benar sendiri
Tak mau mendengarkan kata ku
Memaksa aku menjauh

Chorus :
Dan aku menyerah
Tak kuat ku tahan
Ku tak mau lagi kau ada disini
Inilah saatnya kusudahi saja
Ku tak punya lagi sisa kesabaran

Reff :
Berkali-kali ku hilang
Sabarku pasti ada batasnya
Berkali-kali ku bilang
Aku hanya lelaki biasa

Back to **
Back to Chorus
Back to Reff

Lirik Lirik Hijau Daun Lainnya :
Hijau Daun - Bersama Terang
Hijau Daun - Aku Ingin Engkau
Hijau Daun Profil
*referensi Lirik Hijau Daun : Hijau Daun - Selalu Begitu
http://musiklib.org/Hijau_Daun-Selalu_Begitu-Lirik_Lagu.htm

Postingan terkait:

Ditulis Oleh : ali afif ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan Hijau Daun - Selalu Begitu ini diposting oleh ali afif pada hari Selasa, 14 September 2010. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
0 Comments