Cerita Jodoh Saya

Cerita Tentang Jodoh Saya.

Bicara jodoh memang rahasia Tuhan. Contohnya saya yang akan menikah senin depan nanti. Saya tak menyangka kalau akhirnya akan menikah mendapatkan orang randugunting. Dari MI sampai SMEA saya di kawasan sekitaran Lebaksiu. Dan sejak kecil saya tak paham ataupun kenal randugunting.

Perlu diketahui, memang jarak Lebaksiu - Randugunting tak tak terlalu jauh, bukan antar sabang dengan merauke yah. Apalagi antara Australia dengan Denmark. Lebaksiu cuma nama sebuah Kecamatan di Kabupaten Tegal, sedang Ranting-singkatan Randugunting- adalah nama sebuah Desa di Kotamadya Tegal.

Mungkin memang karena jodoh saya -mudah2an acara nikahnya sukses dan lancar ya- hingga Tuhan fasilitasi dengan hape kami bertemu dan akhirnya nanti bersatu.

Dan saya pikir kalau toh akhirnya nanti jadinya kayak gini, tak perlulah saya menangis di haru biru cinta muda-mudi dulu.

Ah jodoh mungkin penuh rahasia dan hikmah ya. Mungkin dulu adalah proses pendewasaan kali ya. Hingga nanti bisa siap berrumah tangga. Dan Kepada Tuhan Ampuni Aku bila dulu salah-salah melanggar aturan-Mu.

Nb : seharusnya diceritakan oleh calon mempelai wanita.

links to : cerita dewasa

Postingan terkait:

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan Cerita Jodoh Saya ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Selasa, 17 Mei 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
2 Comments