CARA MEMBUAT BLOG BARU BER-TEMPLET MINIMA WHITE

Cara Membuat Blog Baru Bertemplet Minima White Langsung - Weiih judulnya panjang banget untuk postingan baru yang singkat dan seuprit ini.

Begini, bagi yang sudah punya blog, ataupun mau buatblogbaru dengan mesin platform blogspot, saat blog kita sudah jadi, biasanya kan akan ditawarin beberapa templet bawaan dari blogspot. Ada yang terbaru yakni dynamic drive, pt keren sekali dll.
Nah, bagi blogger yang pengin membuat blog baru bertemplet langsung otomatis minima white. Yaitu tampilan templet klasik namun elegan menurut saya. Cara membuat-nya ketika ditawarin memilih templet bawaan, anda tutup saja jendela browsernya. Trus kembali ke Dashboard saja. Jadi nda usah dipilih templet bawaan dari bloggernya. Maka blog baru anda akan otomatis bertemplet minima white. Yang mana, menurut saya, templet ini nggak usah dipasangi meta tag, juga belum didaftarin ke adurl gogel, lalu saya baru bikin blog baru dan lalu memposting 5 artikel copas baru, dalam waktu satu jam langsung ke index tuh blog baru-nya.

Ini tentu mencocoki selera para pembuat dummy blog seperti saya. Haha
Tapi ingat ya, kalo buat blog dummy usahakan membuat-nya dengan IP yang berlainan dengan blog utama kita. Jadi kalo kita sering ngenetnya dirumah, maka bikin blognya ya di komputer kantor ataupun warnet atau lainnya. Yang penting IPnya lain. Atau kalau bisa merubah-rubah alamat ip dengan satu komputer ya tinggal dirubah ajah ip-nya. Dan biar si blog dummynya seo friendly ya didukung juga ama blog dummy lagi. Teruuus kalo bisa nyampe tingkat seratus ke bawahnya. Jadi ibarat Piramida ntar jadi seo prenli tuh Blog utama kitè. -wkkk-

Sekian tips cara membuat blog baru langsung bertemplet minima white klasik dengan bahasa semrawudt ngejak geludt inih. :-D

tag to Belajar Menulis 4 gabrud

Postingan terkait:

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan CARA MEMBUAT BLOG BARU BER-TEMPLET MINIMA WHITE ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Kamis, 12 Januari 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
18 Comments