RESENSI CERSIL HINA KELANA

foto buku cersil hina kelana

Resensi Cersil Hina Kelana - Tokoh utama dari cerita silat Hina Kelana adalah Lenghou Tiong, Murid Tertua dari Ketua Hoa San Pay, Gak Put Kun. Awalnya saya mengira kalau yang menjadi lakon-nya adalah Lim Peng Ci, karena di awal cersil ini diceritakan kisah Lim Peng Ci yang mengalami musibah karena Keluarganya dianiaya Klan Jing Sia Pay. Dimana tujuan Jing Sia Pay ini ingin mengambil Kiamboh 72 Jurus Golok Lim Wan Tho. Dan cerita berlangsung terus sampai menegaskan ke inti Cerita. Dimana Inti Cerita Hina Kelana ini adalah pertarungan kekuatan antara golongan putih dan golongan sesat. Putih diwakili 5 Partai Besar plus Siau Lim Pay dan Butong Pay, sedang sesat diwakili Mo Kauw.

Yang menarik dari Cersil Hina Kelana ini adalah Karakter Lenghou Tiong yang cerdik, gagah, perwira dan ilmu pedang tokko nya yang tak terkalahkan. Dibumbui dengan Kisah Cintanya dengan Sang Ketua Mo Kauw, beserta kengocolan 6 Dewa Tho - Tho Lak Sian - Cersil Hina Kelana layak anda simak.

Cersil Hina Kelana juga pernah dilayar-lebarkan, yaitu Versi Swordsman 2, Laughing In The Wind, Smiling Proud The Wonder. Cuma menurut saya lebih marem mbaca Cersil-nya karena di Film tak mencakup semua dari keseluruhan cerita.

-by : Belajar Menulis links to : cerita dewasa

Postingan terkait:

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan RESENSI CERSIL HINA KELANA ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Selasa, 31 Januari 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
4 Comments