Lowongan Kerja di PT PAMA Gelombang 8

 from : BKK SMK Negeri 3 Tegal  
Kami perusahaan kontraktor jasa pertambangan dengan market share terbesar di Indonesia, memiliki kompetensi yang diakui melalui sertifikasi Nasional dan Internasional dalam manajemen tambang serta Safety, Health and Environment. 

Mengajak anda individu-individu yang siap untuk berkembang, senang bekerjasama dan  selalu terpacu ingin berprestasi, mengembangkan karir pada posisi sebagai :
MEKANIK ALAT BERAT
PERSYARATAN  UMUM
        Pria
        Tinggi min. 160 cm
        Usia max. 23 tahun per-Juli 2012
        Nilai rata-rata min. 6  
        Pendidikan min. SLTA Sederajat
                - STM/SMK Otomotif, Mesin, Elektro/ Listrik, TKPI dan SMA IPA
        Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia dengan kantor pusat Jakarta
        Belum menikah
        Tidak bertato, bertindik,  dan tidak buta warna

INFO STATUS DAN FASILITAS PERUSAHAAN :
Status Pegawai Tetap
Transport Antar-Jemput
Mess Pegawai dengan fasilitas lengkap
Makan Minum Dijamin full
Baju dicucikan (laundry)
Bonus Tahunan
Jaminan kesehatan dan Hari Tua (jamsostek)

Kepada calon yang berminat dan memenuhi persyaratan agar kirimkan segera surat lamaran lengkap (Daftar Riwayat Hidup, foto 3x4 (2 Lbr), Fotocopy KTP, Fc Transkrip,FC Ijazah,Fc SKCK yang masih berlaku beserta no.telp./ HP. yang mudah dihubungi).
AyoooBuruan ndaftar di :
BKK (BURSA KERJA KHUSUS) masing-masing 

Pendaftaran dibuka s.d 30 Juni 2012
Test : 17-18 Juli 2012 di SMK Negeri 3 Tegal
Jam : 07.00 s.d 17.00 WIB

PT Pamapersada Nusantara (PAMA)
PT Pamapersada Nusantara (PAMA) Perusahaan Berkelas dengan Reputasi Internasional
Pamapersada Nusantara (PAMA) adalah anak perusahaan milik PT United Tractors Tbk, distributor kendaraan konstruksi berat Komatsu di Indonesia. PT Astra Internasional Tbk, pemilik saham utama PT United Tractors Tbk, merupakan salah satu perusahaan terbesar dan terkemuka di Indonesia. 

Embrio PAMA dimulai sejak 1974 dalam bentuk divisi rental di PT United Tractors, yang bergerak di bidang proyek-proyek konstruksi, pertambangan dan minyak, penyiapan lahan dan logging. Pada tahun 1993 divisi ini berubah menjadi sebuah perusahaan mandiri bernama PT Pamapersada Nusantara.
Kini PAMA secara aktif mengelola sejumlah besar pertambangan batubara, emas, quarry dan sebagainya, mengerjakan konstruksi bendungan dan pengerjaan jalan serta berbagai proyek penggalian bumi dan transportasi yang beroperasi di seluruh Indonesia. Kini PAMA juga telah memiliki anak perusahaan, dengan nama PT Kalimantan Prima Persada (KPP) dan PT Prima Multi Mineral (PMM). 

Postingan terkait:

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan Lowongan Kerja di PT PAMA Gelombang 8 ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Selasa, 22 Mei 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
0 Comments