Penyebab Utama Blogger Copaser Dihapus Google

alasan penyebab blog bloggER copaser dihapus google blogger dan cara mengembalikan

Penyebab Utama Blogger Copaser Dihapus Google - Memang mau diakui atau tidak blog-blog ramai pengunjung khususnya yang pakai platform blogspot di Indonesia sebagian besar adalah Blog Copaser. Yang mana blogger copaser tadi memanfaatkan betul istilah 'konten adalah raja' dalam ngeblog, sehingga per hari nya mereka ngepost paling nggak 5 - 10 artikel atau lebih untuk mengisi blognya biar berbobot, lalu dipoles dengan bahasa SEO, dan tak mungkinlah per artikel yang lumayan panjang tadi ditulis tangan (rewrite) karena mungkin tak praktis dan membuang waktu. Ngapain capai dan pusing bikin artikel asli sendiri yang panjang kalau nyatanya thoh dengan copas saja bisa bersaing di serp google untuk kata kunci yang ditargetkan. Mungkin itu alasan para blogger copas mempertahankan kecopasannya.

Namun akhir-akhir ini banyak blog copaser yang dihapus google. Berita yang beredar Penyebab utamanya adalah Pelaporan blog-blog yang dicopas ke google sehingga blog-blog copaser tadi dianggap spam. Blog berisi konten SARA, dan Blog tidak konsisten (artikelnya macem-macem, blog berita dicampur tutorial dsb).

Dengan terungkapnya penyebab ini ada baiknya kita berhati-hati dan lebih pintar dan bijak dalam ngeblog apalagi khusus para blogger copaser sejati. Oya buat yang tahu TOS Blogger mohon infonya ya.

Ali Afif

Postingan terkait:

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan Penyebab Utama Blogger Copaser Dihapus Google ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Minggu, 27 Mei 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
24 Comments