RINDU POSTING (BERHARAP AKTIF NGEBLOG SELALU)


aliafif.blogspot.com -RINDU POSTING (BERHARAP AKTIF NGEBLOG SELALU) - Begitu yang kami rasakan akhir-akhir ini. Seolah baru teringat dulu kala punya beberapa Blog yang entah bagaimana sekarang rimbanya. Mungkin karena sibuk aktivitas kerjaan, gawean rumah tangga, anak-anak yang rewel, bos bawel, eh, ngelantur atau curhat. Saya tidak tahu pasti penyebabnya.


Harapan saya selaku pengurus tunggal Blog Ali Afif ini, Saya bisa kembali aktif ngeblog. Bisa menyingkirkan kendala-kendala agar selalu always berkiprah di dunia blogspot yang alhamdulillah masih gratis. Apa tipsnya biar selalu ada ide menulis, biar blog nya maju dan tidak kering akan ide gagasan menarik buat bahan postingan? Ini yang akan saya coba pelajari. Dulu saya seringnya melihat situs berita lalu menulis ulang ala kadarnya ide tersebut menjadi postingan orisinil bertemakan situs berita tadi. Atau ketika pas menyaksikan kejadian apa kita bisa langsung membuat rancangan postingan dulu nanti kalo ada waktu bisa menyelesaikan postingan tadi biar lebih bagus lagi.


Dalam minggu ini, sering saya mengakses Blog berisikan postingan ebook Pdf. ini juga bisa buat ide postingan, mungkin kita share link ebook di situs tersebut untuk mendownload dan kita kasih lah awalan atau resensi Buku Pdf tadi. Begitu kira-kiranya.

AliAfif.Blogspot.Com - AliAfif.Blogspot.Com - Tag Rutela

Postingan terkait:

Ditulis Oleh : ali afif ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan RINDU POSTING (BERHARAP AKTIF NGEBLOG SELALU) ini diposting oleh ali afif pada hari Jumat, 10 September 2021. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
0 Comments