Anazkia dan Aulawi Ahmad Tags

1. Apakah nama profile blog-mu? Apa artinya?
Buwel. Artinya seperti yang tercantum disini yaitu "Buwel Artinya bujel Alia5 tumpul. Kata Panggilan dari kecil dari OrTu.Bahkan sampe sekarang. Di sebut Buwel karena kakinya yang agak nyleneh.Kecil,Bujel,Tumpul.. "

2. Apakah nama blog-mu, apa artinya dan mengapa dinamakan seperti itu?
Cikrik de Kick.... Cikrik Artinya Nama kampung buwel dulu, Sekarang namanya Randugunting. Sedang De Kick sebenernya tulisannya itu dekik, soalnya dari bahasa jawa yang artinya kalo dalam bahasa indonesia itu Lesung Pipit; Cuman karena sewaktu awal2 ngeblog pernah ngeposting masalah perbolaan jadi tulisan dekiknya disela selani huruf c menjadi de kick *dengan spasi*

3. Sejak kapan mulai tertarik untuk membuat karya tulisan?
Sejak saat suka membaca, namun sayang sampai sekarang belum bisa membuat sebuah tulisan yang baik, terdamparnya di coret2an yang katanya bernama puisi... :-)

4. Apa motifasimu membuat blog ini?
Waktu awal ngeblog dulu hanya ngikutan iming2 orang yang bilang ngeblog itu enak, lebih enak dari chatting ataupun browsing2 lainnya. Sekarang yah mencoba bikin postingan yang ada manfaatnya, semoga.

5. Siapa yang menginspirasimu untuk membuat blog?
Dulu buat blognya hanya iseng doang, yah terkena virus blog yang sekitar akhir 2009 an booming gituh.

6. Siapa(-siapa) teman bloger yang mengajari dan membantumu membuat blog? (say something for apreciation)
Waktu pertama kali diajarin buat blog oleh temen buwel yang bernama Dedi Harsono, sayang blog tersebut sudah terapus karena sesuatu hal, dan trus bikin blog lagih diajarin temen buwel yang bernama Dwi Priyanto(keduanya punya blog namun sekarang dah nggak aktif) dan dalam perjalanannya menemukan trik tips nya kendhin untuk utak atik templete ataupun ngedit pertetek bengekan templet lainnya... He

7. Sekarang sudah punya berapa blog? Apa aja?
Awal mula ngeblog bikin alifbatatsa di blogspot dan wordpress. Sekarang ke 2 nya dah nggak ke urus.
Lalu bikin Cikrik de Kick di blogspot, blogdrive,blogdetik, multiply dan nama yang berbeda di plasa cuman lupa namanya... dan terakhir mejeng sebentar di kompasiana dengan nama yang berbeda pula, dan sayangnya lagi sekarangpun udah nggak aktif lagih.

8. Pertanyaan-pertanyaan di atas dihibahkaan kepada
Yang mau mengerjakan Tag ini dipersilahkan mengerjakannya.

Dan dihaturkan terimakasih untuk Anazkia dan Aulawi Ahmad untuk Tags nya Ea...
Salam....

Postingan terkait:

Ditulis Oleh : ali afif ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan Anazkia dan Aulawi Ahmad Tags ini diposting oleh ali afif pada hari Jumat, 16 April 2010. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
44 Comments