Cara Membuat Navigasi Breadcrumb Versi lain

Di 'Cara Membuat Navigasi Bredcrumb' kemarin, Masali Masadi Ngeblog mempertanyakan tentang bagaimana Cara membuat Navigasi Breadcrumb kalo kode <div class='post hentry uncustomized-post-template'> itu tak ada dalam templet kita?

Kira2 begitu inti pertanyaannya Beliyyaw.. dan bagi yang kemarin sempet baca postingan kemarin, tentu tahu maksud dari pertanyaannya Ea, Jadi Langsung saja ke Cara membuat Navigasi Breadcrumb dengan versi yang lain dengan cara yang sebelumnya. dan semoga kode yang tampil nanti, ada atau ketemu di templet yang dimaksud... Amin..

Yuks Mari,langsung ke caranya saja... :-)

Cara membuatnya hampir sama langkah2nya dengan yang kemarin, yaitu:
log in ke blogger.com, klik tata letak atau lay out, trus ke edit html dan centang kotakan kecil expand widget templetnya, tekan ctrl+f untuk memudahkan mencari kode yang nanti akan di cari.
nah bedanya disini:
Kalo kemarin mencari kode seperti yang diatas ( <div class='post hentry uncustomized-post-template'> -red.), Nah dalam versi yang lain ini mencari kodenya kode yang seperti ini:

<b:if cond='data:post.title'> (dan semoga ada, He)

Lalu tambahkan kode berikut, tepat dibawahnya kode tadi

<b:if cond='data:blog.pageType == "item"'>
<a href='http://buwel.blogspot.com/'>Home</a> &#187;
<b:if cond='data:post.labels'>
<b:loop values='data:post.labels' var='label'>
<a expr:href='data:label.url' rel='tag'><data:label.name/></a>
<b:if cond='data:label.isLast != "true"'>,</b:if>
</b:loop>
&#187;
</b:if>
<data:post.title/>
</b:if>

Dan tinggal ganti alamat http://buwel.blogspot.com diatas dengan alamat blog anda
trus klik simpan templet dan selesai.

seperti yang buwel dapatkan cara membuat navigasi breadcrumb dari http://www.tutorialblogging.co.cc/2010/03/membuat-navigasi-breadcrumb-di-blogger.html ini. He

Gituh, dan mudah2an bisa sedikit membantu...

Salam.....

Postingan terkait:

Ditulis Oleh : ali afif ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan Cara Membuat Navigasi Breadcrumb Versi lain ini diposting oleh ali afif pada hari Kamis, 29 April 2010. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
32 Comments