CERITA DEWASA SEKS BIKIN SEKSI

Cerita Dewasa : Seks Bikin Seksi - Cerita Dewasa kali ini membahas tentang fakta seks yang membuat seksi. Kalau anda belum berusia 17 tahun keatas lewati saja artikel cerita dewasa seks ini.

@@
Kabar baik dihembuskan baru-baru ini oleh para peneliti dari Universitas Queen di Bellfast Irlandia. Hasil penelitian mereka menyimpulkan, hubungan seks yang dilakukan secara rutin dapat membuat wanita dewasa terlihat semakin seksi. Berikut alasannya:
- Setelah hubungan sex seksual, terjadi kenaikan hormon testosteron, perasaan seksi pada wanita akan semakin meningkat pada hari berikutnya
- Setelah hubungan seks seksual, tubuh semakin kencang dan bugar. Ini akan menimbulkan perasaan lebih cantik dan seksi pada wanita dewasa.
- Aktivitas berhubungan seksual akan membakar 200 kalori per jam atau setara dengan jogging 15 menit atau berenang 10 menit. Denyut nadi pun mencapai 70-150 per menit, yang berarti masuk zone latihan yang disarankan. Hormon dopamine meningkat dan membuat Anda merasa bahagia. Tak salah deh jika tempat tidur dijuluki 'sarana kebugaran yang hebat dan murah'.

Tag : Cerita Dewasa Seks bikin seksi, Cerita kentu terbaru, cerita ngentu terbaru.

- Belajar Menulis cerita dewasa SEKS.

Postingan terkait:

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan CERITA DEWASA SEKS BIKIN SEKSI ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Minggu, 10 Juli 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
1 Comments