Anak SMP Berjilbab Belajar Membuat Puisi

Bermain-main dengan Anak SMU dicukupkan sudah. Dilanjut ke rutinitas Posting Blog Belajar Menulis Ini. Kini mencoba menulis Anak SMP Berjilbab Belajar Membuat Puisi.

Singkat ceritanya Anak SMP Berjilbab adalah murid yang mau membuat puisi, dan saya ceritanya Sebagai Gurunya. Hehe

Terus saya cuman menyebarkan Catatan Tulisan saya berkaitan dengan cara-cara membuat puisi yang baik. Catatan tersebut saya rangkum disini-Belajar membuat Puisi- dan dalam pertemuan pertama mengajari Anak SMP Berjilbab tersebut saya cukup mengatakan : 'Sìlahkan pelajari metode saya tentang membuat puisi, bila ada yang belum jelas bisa ditanyakan di pertemuan kedua'.

Ya mungkin kira2 seperti itu kali ya kalau saya mengajari membuat puisi
Anak SMP Berjilbab. Hehe

-TAG: Belajar Menulis Membuat Puisi cerita dewasa Anak SMP Berjilbab

Postingan terkait:

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan Anak SMP Berjilbab Belajar Membuat Puisi ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Senin, 11 Juli 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
3 Comments