BELAJAR MENULIS DARI CERITA SILAT

Belajar Menulis Dari Cerita Silat
Belajar Menulis Dari Membaca Cerita Silat - Kalau Anda sedang belajar menulis khususnya di blog dan kebetulan anda hobby membaca cerita silat, tulisan singkat ini pas cucok buat anda.

Seperti yang kita tahu jenis Cerita Silat begitu banyak. Yang mana setelah membacanya anda tentu terkesan dengan tema yang diangkat maupun kejeniusan pengarang dalam mengalirkan cerita menjadi jutaan kata-kata tanpa tersela-sela cacat hingga karangan isi cerita silat itu tetap enak dibaca bukan? Apalagi Anda hanya menulis di blog yang idealnya cuma berisi 200-600 kata. Coba bayangkan bagaimana jadinya kalau pengarang cerita silat menjadi penulis blogger. Wah nda kebayang deh jadi berapa jumlah tulisan mereka di Blog.

Inti dari tulisan belajar menulis di blog dari hobby membaca Cerita Silat kita bisa mengambil Tema Cerita tersebut dan melihat cara pengolahan / alur cerita menjadi suatu kemasan yang menarik. Contoh penerapannya di blog misalnya blog kita adalah blog personal, kita bisa mengisi tulisan di blog menjadi satu kesatuan tema dari macam2 pengalaman kita sehingga mungkin malah bisa dibukukan.

Kiranya hanya demikian. Kapan waktunya moga bisa lanjut.

@@
- Belajar Menulis links to : cerita dewasa

Postingan terkait:

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan BELAJAR MENULIS DARI CERITA SILAT ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Minggu, 05 Februari 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
1 Comments