Ngeblog Blog & Catur

Anak smp mupeng pengen blog catur

Ngeblog Blog & Catur - Keluarga Saya adalah keluarga yang suka catur. Dari umur 5 tahun Saya sudah bisa bermain catur. Ada kenangan ketika masih kelas 1 SD, saya diundang guru kelas 6 untuk diajak sparring melawan anak kelas 6 yang akan diikutkan Porseni SD. Kebetulan siswa kelas 6 yang ditunjuk tadi adalah tetangga saya, Ia mengatakan kalau sering kalah kalau maen catur melawan saya.

Diundanglah saya ke kelas 6 dan menghasilkan kemenangan spektakuler 3-0. Dan mendapat kecupan dari bunga kelas 6. Waw. :-D

Beranjak terus sampai dewasa, catur masih menjadi hobi sampai sekarang. Cuma ketika nge-blog menjadi trend di akhir 2008 di tempat kerja-ku. Kemaniakkan catur beralih ke blog. Meski sempat bikin blog catur juga, tapi hakikat nge-blog-nya nda ilang, malah catur-nya mulai memudar. Nge-blog jalan terus, hobby catur paling sesekali maén di chesscube.com, maén bareng bulé-bulé bermodalkan yes and no. Kekeke

Anehnya keinginan bikin blog catur akhir-akhir ini kembali menyeruak dan pengen dilampiaskan.

Gila! Bagaimana ini! Soalnya blog ku sudah banyak yang jadi sampah internet, ku takut blog catur tak terawat dan jadi nyampah lagi deh. :-(

***

- gambar : belajarbisnisonlines.blogspot.com

-by : Belajar Menulis links to : cerita dewasa

Postingan terkait:

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan Ngeblog Blog & Catur ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Rabu, 01 Februari 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
3 Comments