AHOK Kalahkan Jokowi


Hasil gambar untuk gambar ahok pakai peci

AliAfif.Blogspot.Com -
Sosok Pria yang satu ini memang fenomenal. Menggegerkan dan paling populer saat ini. Terlepas dari Pro dan Kontranya tentang Pak Ahok ini di seputar jabatannya sekarang ataupun pribadinya yang bicara ceplas-ceplos ataupun mungkin sedikit temperamental bila terlihat aksinya di media elektronika saat jadi pemberitaan, Beliau juga menjadi keywords yang lumayan banyak dicari oleh para peselancar dunia maya.

Di Google.co.id sendiri bila kita sekarang (18 Januari 2017 jam 08.35 WIB) mengetikan kata 'Ahok' akan muncul sekitar 60 jutaan artikel tentangnya. Mengalahkan kata kunci JOKOWI yang cuman 57 jutaan. ini link yang untuk Pak AHOK dan Ini Link yang untuk Pak JOKOWI. Bukan HOAX kan? :)


========
Belajar Menulis

Postingan terkait:

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan AHOK Kalahkan Jokowi ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Rabu, 18 Januari 2017. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
1 Comments