Ganti Template Blog Biar Loading Ngacir

ali afif belajar menulis template Blogku Blogger Template mas sugengAliAfif.Blogspot.Com - Tanpa mengesampingkan jasa pembuat template kemarin dan jasa template yang dipake kemaren beserta kenangan kenangan yang ada seperti post ahok yang sepi komentar, Haaa, ijinkan saya ucap "Bosan rasanya menggunakan template yang lama" mumpung tahub baru juga kali ya, akhirnya pakai juga template yang katanya empunya loadingnya cepat dan enteng. Saat ini saya mulai merasakannya, Haaaa.

Template kepunyaan Mas Sugeng yang bisa ditiliki postnya disini, katanya sih lumayan SEO Friendly dan loading enteng. Saya masih merasakan sekarang keentengannya. Terus apalagi keenakan pakai template yang ini, kayaknya belum ada, mungkin dipostingan nanti kalau saya menemukan hal yang baru ya.

yuk ah...

Postingan terkait:

Ditulis Oleh : ali afif ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan Ganti Template Blog Biar Loading Ngacir ini diposting oleh ali afif pada hari Senin, 30 Januari 2017. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
1 Comments