Resensi Cersil Stevanus SP Teror Elang Hitam

Resensi Cersil Teror Elang Hitam - Lama nggak update nih, setelah terakhir kemarin Update Cersil Pendekar Seribu Diri, cerita nya saya lagi sibuk berpetualang mbaca-mbaca cersil nih, salah satu tempat yang buat nongkrong di Kolektor Ebook ini. Nah kemarin critanya membaca slah satu Komik Cersil disana yang berjudul Teror Elang Hitam Karya Stevanus SP. Lumayan Tebal Kalo mau download Cersil Elang Hitam Ini, monggo ke Tempat Kolektor Ebook di link di atas kalo berminat download format pdfnya.

Sedikit bocoran tentang Inti Cerita Silat ini, yaitu tentang kisah si A-Beng yang terdampar ketika kecil menggelandang dan ditolong oleh Chungcu Perkampungan Keluarga Liu. Disana ia terlibat dengan kisah masa lalu sang chungcu yang sudah punya anak cucu dikisaran perebutan Kitab Ilmu silat terhebat. Terus Kok Judule Teror Elang Hitam? Di Kisah ini yang meneror memang si Hek Eng Po atau Benteng Elang Hitam dengan Majikannya yang sakti dan Misterius. Penasaran dengan ceritanya. Monggo silahkan saja mampir ke Kolektor Ebook dan Baca samapai Tuntas tuh cerita.

Salam
AliAfif.Blogspot.Com - AliAfif.Blogspot.Com -

Postingan terkait:

Ditulis Oleh : ali afif ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan Resensi Cersil Stevanus SP Teror Elang Hitam ini diposting oleh ali afif pada hari Jumat, 12 Juli 2019. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
0 Comments