Sedikit Resensi Cersil Sekte Teratai Putih Stevanus SP

Sedikit Resensi Cersil Sekte Teratai Putih Stevanus SP - Seharusnya saya setelah membaca Cersil Teror Elang Hitam Karya Stevanus SP ya dilanjutkan ke Cerita Silat Lanjutannya, yaitu Kemelut Tahta Naga 1 dan Kemelut Tahta Naga 2, namun Kisah Kemelut Kerajaan Manchu atau Dinasti Cheng itu saya lewati, jujur kisah2 tentang Kerajaan Saya tak begitu Tertarik, entah kenapa. Akhirnya saya loncat 2 Cersil, langsung ke Kisah Sekte Teratai Putih. Begini secuil resensinya karena Saya belum selesai sampai Tamat tapi sudah beralih membaca Pendekar Bloon, Haha...

Cerita Sekte Teratai Putih berisi tentang Petualangan Liu Yok putra Liu Jing Yang yang di Jahat Cersil Teror Elang Hitam (TEH) beserta Putra Putri dari Tokoh2 TEH yang sudah jadi Tua dan beranak Pinak.Ada Liu Beng Si Pendekar Poros Roda Kereta yang di Kisah ini 'Mantu' dapat menantu Panglima Manchu yang tersohor. Ataupun Si Kembar Cucu2 dari Ketua Perserikatan Naga Api, Tong Lam hou Si Naga dari Kisah Pendekar Naga dan Harimau. Dan latar kisah ini ada di pertengahan Dinasti Ceng (Manchu) jelang2 kesini tahun 1700-1800 an. Untuk yang mau download Cersil Sekte Teratai Putih monggo kesini.

Salam...
 tag:rutela

AliAfif.Blogspot.Com - AliAfif.Blogspot.Com -

Postingan terkait:

Ditulis Oleh : ali afif ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan Sedikit Resensi Cersil Sekte Teratai Putih Stevanus SP ini diposting oleh ali afif pada hari Rabu, 31 Juli 2019. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
0 Comments