Cerita Ngeblog Dulu

cerita ngeblog ali afif


Cerita Ngeblog - Ada yang beda dalam penerawangan saya, selama menyandang gelar sebagai blogger. Dulu waktu awal ngeblog saya nda tahu mesti ngapain. Paling online cuman ngedit2 templet, mempercantik blog di kang kendhin. Habis itu ngopas lirik yang bagus dan postinglah. Atau nulis curhatan bujang cenggur -hhkkk- yang nda berani nyari pacar karena nda pèdé gara-gara ngerasa kérè. Hehe

Dan cerita pun berubah, ngeblog serasa berwarna. Saya mulai punya temen Maya. Cantik n gantheng fotonya, ada juga yang narsis, gambar profil sandal jepit digembok, atau gambar profil kapak wiro sableng. Semuanya berjalan dengan ceria. Nama saya ada dimana-mana, di jagat blogger indonesia, bahkan kadang iseng ngoment ke berbagai blogger dunia, atau iseng2 ngetik url alamat cantik dan berkoment disitu, kayak http://blogspot.blogspot.com, wordpress.blogspot.com dsb.

'Penyakit' ngeblog datang, ceritanya saya kenal dengan blogger yang mbahas SEO. Duh mulailah saya mulai optimasi sana-sini. Jatah ngoment ke teman2 berkurang, sibuk buat blog dummy ratusan biji yang masih coba dioptimasi. Duh!

Lha akhirnya
Blog lama yang jadi tokoh di cerita ngeblog tadi sekarang malah terbengkalai. Dan saya bingung, dengan keterbatasan saya mau tetep bw ngoment menghidupkan blog lama ataukah kayak gini aja ya?

Kalau di blog lama yang jelas aku nda kesepian, soalè banyak temennya, kalo disini cecek yang ngoment haha. -Duh alamat nda ada yang bakal ngoment neh-

Postingan terkait:

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan Cerita Ngeblog Dulu ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Senin, 13 Februari 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
6 Comments