@Nonton Audisi Idol 2012

foto audisi indonesian idol 2012

@Nonton Audisi Indonesian Idol di RCTI - Saya mau cerita saja kalau malam ini Saya sedang nonton Audisi Indonesian Idol 2012 di RCTI. Malam ini kalo nda salah adalah tayangan perdana Idol tahun ini. Biasanya sih Saya malah lebih suka nonton audisi-nya daripada babak final-nya. Karena di Audisi seringnya muncul adegan lucu nan gokil tak terduga. Tadi malah Ahmad Dhani membeli salah satu 'lagu lucu' dari peserta audisi yang lugu seharga 5 juta. Wow serius neh kayaknya.

Dari para peserta Audisi Indonesia Idol Bandung ini, ada yang menarik perhatian Juri, termasuk saya juga, yaitu Silvia Idol asal Sukabumi dan Non Dhera Idol asal Bandung kalo nda salah. Oya ada lagi Ayu De Ajeng Idol yang profil wajahnya sendu dan pintar main gitar.

Khusus yang Non Dhera profil wajahnya mirip Mel Shandy, bahkan suaranya juga, mungkin bakalan jadi Rocker Idol 2012 neh.

Menjelang acara Audisi Idol kelar ada lagi peserta yang keren, suara dan tubuhnya kayak Mike Mohede, Juara Indonesian Idol dulu, namanya Adi Idol. Nyanyi lagu kuingin Ruth Sahanaya empuk banget suaranya.

Dan tayangan idol bubar, akhirnya pindah nonton Audisi Dangdut di MNCTV. Goyang deh. Kekekeke

***
pict source:sidomi.com
-by masih Belajar Menulis

Postingan terkait:

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan @Nonton Audisi Idol 2012 ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Jumat, 17 Februari 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
2 Comments