SMS VALENTINE NYA MANAH?

Sms valentine


SMS Valentine-nya Manah? - Hingga detik ini menjelang pukul sembilan kurang seperempat malam, Saya belum dapet kiriman 1 sms valentine pun yang menyatakan kesayangannya kepadakuh. Mungkin 'tragedi' ini akan terjadi lagi seperti tahun-tahun sebelumnya.

Mungkin bisa dimaklumi juga sih, secara temen-temen Saya kebanyakan kaum bersarung dan Istri meski gak agamis-agamis amat dulu sekolahnya di MI dan lingkungannya juga Pondok Pesantren. Mantan-mantan pacarpun kebetulan gak punya. Haha, tapi masi ada waktu sekitar 3 jam-man lagi siapa tahu ada sms valentine nyasar ke hape-kuh.

Pengharapan mendapat SMS ini bukan berarti saya pendukung Hari valentine lho yah. Saya mengambil intinya saja. Lha Valentine kan artinya hari kasih sayang, apanya yang salah bila thoh kita mengungkapkan rasa sayang kita ke orang yang pantas dan wajib disayang meski itu dikhususkan di hari tertentu. Yang salah apabila di hari Valentine tersebut juga melanggar aturan atau norma yang lain; penghalalan pacaran, cium-ciuman atau malahan Seks Bebas yang bukan hanya di hari Valentine itu adalah suatu pelanggaran penyalahan aturan norma ketimuran kita.

Dan saya sempat ketawa ketika mendengar ada sebuah organisasi yang melarang Valentine-nan dan Rebo Kasan-nan. Duh untung Ibu Kita Kartini adalah Muslimah ya? Haha. YaSudahlah yang penting saya lagi mantengin neh hape siapa tahu ada SMS Valentine nyasar dari kamuh barangkali. Hehehe

-Belajar Menulis

Postingan terkait:

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan SMS VALENTINE NYA MANAH? ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Selasa, 14 Februari 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
4 Comments