Agar Nggak Bolong Posting

Cara agar selalu posting update blog dan nggak bolong posting

Agar Nggak Bolong Posting di sela-sela kesibukan di Malam Sabtu yang cukup kelabu saya sempatkan saja mosting. Kelabu karena tadi Indonesia kalah lawan Brunei dan saya tak sempet nonton audisi Indonesian Idol sebab nglembur kerja.

Dan agar nggak bolong posting ada beberapa cara agar selalu update blog setiap hari. Ya minimal satu postingan deh. Mungkin kalo anda penyair yang suka puisi tinggal corat-coret 4 bait jadilah puisi pendek yang tentu bermakna dan sesuai karakter anda.

Dan bila anda hobby jadi semacam wartawan, mungkin posting singkat saja sebuah foto yang mana menunjukkan sebuah kejadian atau peristiwa. Dengan begitu mungkin blog kita bisa selalu posting dan nggak bolong-bolong lagi postingannya.

Bener nggak neh? :-)

'-'
-Belajar Menulis

Postingan terkait:

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan Agar Nggak Bolong Posting ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Sabtu, 10 Maret 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
6 Comments