Serial Golok Pembunuh Naga Indosiar Episode 1 - 40

golok pembunuh naga indosiar to liong to 2003 indosiar TERBARU jadwal tayang foto nama pemeran


Serial Golok Pembunuh Naga Indosiar Episode 1 - 40 - Serial ketiga dari Trilogi Pendekar Rajawali Sakti akan segera hadir menyambung Serial Yo Ko yang akan habis masa tayangnya. Bila ditilik dari Ceritanya sebenernya seri ketiga ini rentang waktu dengan yang kedua (Pendekar Yo Ko) sangat jauh. Beda dengan rentang waktu saat Kwee Ceng ke Yo Ko, mangkanya kalau dalam komik cersil muncul cerita lanjutan Yo Ko yang mengisahkan petualangannya dengan istri dan anaknya.

Apapun kekurangan itu nyatanya thoh dunia mengakui To Liong To inilah yang masuk Trilogi tadi. Adapun To Liong To Indosiar ini direncanakan tayang dari episode 1 - 40. Jadi akan menghias layar kaca sekitar 2 bulanan dengan jadwal tayang senin-jumat jam 18.00 durasi 1 Jam.

Adapun Nama-nama Pemeran To Liong To Indosiar ini untuk pemeran Thio Bu Kie ada Alec Su dan Untuk Thio Beng-nya ada Alyssa Chia, Bu Kie Muda pemerannya Ashton chen. Trus Ciu Ci Jiak seteru cinta Thio Beng yang jahat diperankan Gao Yuan Yuan,
Zhang Guoli memerankan Seng Kun yang licik dan banyak lagi.

Sebagai bonus dan penutup Serial Golok Pembunuh Naga Indosiar yang akan tayang 40 episode ada Link download ost atau opening soundtrack To Liong To yang tersimpan di Gambar di atas. Tinggal klik untuk tahu link downloadnya:-)

***
source: googling
-Belajar Menulis

Postingan terkait:

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan Serial Golok Pembunuh Naga Indosiar Episode 1 - 40 ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Jumat, 23 Maret 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
7 Comments