Thio Bu Ki dan Pemeran-nya (Alec Su)

foto alec su to liong to biodata alec su thio bu ki profil alec su thio bu ki


Alec Su , Pemeran Thio Bu Kie - Kalau dulu di To Liong To yang saya lihat saat kecil Pemeran Thio Bu Kie adalah Tony Leung, Sedang Untuk Pemeran Thio Bu Ki di To Liong To Indosiar Versi terbaru pemerannya Alec Su.

Tentang profil Alec Su sendiri mungkin sudah Familiar ya, Wajahnya beberapa kali nongol dan jadi pemeran utama di Putri HuanShu 1 & 2. Aktor ini juga cukup kawakan, ia kelahiran tahun 1973. Di perannya sebagai Thio Bu Ki, ia harus beradu akting dengan Alyssa Chiang yang berperan sebagai Tio Beng, Putri Mongol sekaligus kekasih Bu Ki yang nanti Terpilih.

Dalam To Liong To versi 2003 ini, Kisah asmara Buki memang menarik dan agak ditonjolkan. Sifat Bu Ki yang tidak tegas dan terkesan Romantis dan agak memberi harapan yang mungkin akan sedikit merepotkan dalam petualangan asmaranya di Serial ini. Dari Cu Ci Jiak teman kecil yang dulunya baik dan berubah jadi Musuh yang jadi seteru cinta Tio Beng, ataupun Wanita Pembantu Yo Put Wi yang ternyata Putri Beng Kauw aliran persia yang ternyata juga mencintai Thio Bu Kie ini.

Dalam komik cersilnya, ternyata kisah Thio Bu Ki masih berlanjut lho, dimana yang jadi Lakon adalah Anaknya, hasil perkawinannya dengan Tio Beng dalam kisah ANAK NAGA. Anak Thio Bu Kie tersebut bernama Thio Cin Hong.

-Belajar Menulis

Postingan terkait:

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan Thio Bu Ki dan Pemeran-nya (Alec Su) ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Minggu, 25 Maret 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
4 Comments