LG MAM TAHU CHICKEN MA YANKU

Saya dan Yanku lagi maem tahu chicken. Tahu chicken bagi orang luar tegal mungkin ndak paham, jadi Saya jelaskan Saja.

Tahu chicken adalah Tahu Sumedang yang diberi tepung mirip KFC gitu. Mungkin karena renyahnya kek chicken juga jadi dinamakan Tahu Chicken.

Di Tegal sendiri Setahu Saya Penjual Tahu Chicken ada 2. Satu di Pasar Langon, Satunya lagi di Jalan Srigunting Randugunting.

Tahu yang saya makan bareng yanku ini yang dari penjual Tahu Chicken yang mangkal di Srigunting.

Oleh yanku tadi sebelum dimaem tahu chickennya dipanasin dulu, katanya biar tambah enak dan renyah.

Dan sampai Tulisan ini naik cetak Tahu Chickennya Sisa 2 dari yang dibeli 10 tadi. Yah Cuma dimakan bertiga sih, Saya Yanku dan Uwak Saya. Wa ridah. Bagi yang mau Tahu Chicken gratis silahkan mampir kemari, mumpung masih sisa dua. :-D

Keyword untuk pencarian : Tahu Chicken, Tahu Chiken, Tahu Ciken, Tahu Cyken, Tahun Chicken Kentir

Postingan terkait:

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan LG MAM TAHU CHICKEN MA YANKU ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Kamis, 05 Mei 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
2 Comments