oTw to Lebaksiu

|Saya lage oTw to Lebaksiu |

Yanku pulang, Mas kudu datang berdendang.
Membawa Singkong Keju
Cemilan Favorit Yanku.

Itu sebait gurindam awagan yang tercipta di suasana otw to lebaksiu.

Rumah yanku, calon istriku, ada di Lebaksiu. Tepatnya di belakang Pasar Lebaksiu, Masuk ke selatan, kelak kelok tuh ada Yanku disitu. Ihiyy.

Lebaksiu berudara ramah. Sejuk. Kalau anda orang kota yang terbiasa dipanggang mentari. Tentu masuk ke lebaksiu serasa nyaman dan sentosa. -hahaha-nglebayneh-

Tadi sebelum ke lebaksiu, ada obrolan tetangga kalau daerah calon istriku adalah Sarang NU.- asyik-yangjelasbukansarangterorisxixixi-. Ya jelas kataku dalam hati. Mangkanya Saya mau apa orang lebaksiu, faktor kesekian memilih yanku khan juga itu. Hehehe.

Oya, Saya pergi ke Lebaksiu yang masuk Wilayah kabupaten Tegal ini Via Elf. Kendaraan super keren dan Murah. Keren karena 'peminatnya' banyak. Murah ya murah, cuma 5ribu, duduk nyantai sambil kepal kepul. Hatsiin-dijewer-yanku-yanku benci orang merokok!-

Dan 'otewe tu Lebaksiu' pun dicipta di elf merah murah meriah nan ingdah. Hahahaha

Udah ya, ada sms masuk neh. Kayaknya dari yanku. Kalo nggak langsung dibalas, bisa dibombardir ribuan sms. Hihihi takuuut. Kabuuur. Wakakakakak!

Postingan terkait:

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan oTw to Lebaksiu ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Rabu, 04 Mei 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
2 Comments