Tentang Penyakit Hepatitis Saya

Tentang Penyakit Hepatitis Saya |

Saya adalah penderita penyakit Hepatitis. Hepatitis sendiri definisi atau artinya adalah sebuah penyakit yang menyerang hati dan dijeniskan menjadi 7 jenis Hepatitis dari A, B, C, D, E, F, dan G.

Saya ketahuan menderita Hepatitis saat sekitar tahun 2007nan. Ketika itu Saya ceritanya Sedang diambil darahnya untuk istri teman yang membutuhkan darah. Kebetulan golongan darah saya sama dengan istri teman saya itu. Diambil pukul setengah 4tan dinihari, setelah diambil saya pingsan. Hiks.

Itulah mungkin yang membuat dokter curiga kalo saya terkena penyakit Hepatitis ini. Akhirnya darah saya tak jadi didonorkan. Dan saya oleh perawat disitu -dì rs cirebon- disarankan untuk berobat supaya sembuh hepatitisnya tersebut.

Dasar Saya bandel dan nggak 'kamidokteran' saya tidak berobat, saya hanya minum obat tradisional untuk menyembuhkan.

Obat tradisional untuk Obat Hepatitis Alami herbal itu adalah Temu Lawak, Madu dan Sirup Fresh.

Harapan Saya Moga penyakit Hepatitis tersebut bener2 sembuh total. Dan tidak akan kambuh lagi. Apalagi nanti Kalau Saya sudah beristri. Amiin...

Postingan terkait:

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan Tentang Penyakit Hepatitis Saya ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Jumat, 06 Mei 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
3 Comments