Pantun Menikah [AYO NIKAH!!!]

| Pantun Menikah (Menikah) | Sudah lama rasanya saya tak membuat pantun. Baik di blog utama saya maupun di blog dummy dummy saya. Entah itu Pantun Asal Pangeran William Kate Middlnton, Pantun Sule, ataupun Pantun Briptu Norman. Hahaha nembak keywords aja neh sukanyah.

Nah jelang H Min 21 di pernikahan saya, Hari yang mudah2an jadi Hari puwaling bahagia buat saya, rasanya pas dan Asyik aja kalo saya bikin Pantun seruan untuk menikah. Pantun Zuhad Atau Nikah atau Kawin, lakqi, ataupun MARRIED ya dalam boso inggris.

Meski Pantun ini Cuma satu, diharapkan saja ada manfaatnya dan membuat nggrégah kaum bujangwan dan bujangwati untuk mengakhiri masa lajangnya untuk menikah. Hehehe

Baik langsung sajah, ini dia Pantun Menikah AYO NIKAH - Nya.:-)

Ke Rumah Hiburan tentu Jalan Hitam
Ke Rumah Tuhan tentu Jalan Putih.
Menikahlah teman, Biarpun dapet 'Hitam'
Seenggaknya itulah jalan linuwih Para Kekasih


Selesai, dan salam saya Ali Afif Tukang pantun menikah ayo nikah. :-)

Postingan terkait:

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan Pantun Menikah [AYO NIKAH!!!] ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Senin, 02 Mei 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
1 Comments