Biodata Ilham , Bocah Perokok Berat

Foto biodata bocah perokok berat biodata ilham disorot media asing afp


Biodata Bocah Perokok Berat Sukabumi


Setelah kemarin ada Biodata Icez Triad di Blog Semblothongan. Sekarang beranjak ke Biodata Bocah Perokok Berat dari Sukabumi.

Bocah Perokok berat alias ndatuk bernama Ilham. Disebut bocah karena baru berumur 8 tahunan. Dan dijuluki perokok berat karena tak tanggung-tanggung ngerokoknya. 2 bungkus lebih atau sekitar 25 batang per hari dihabiskannya. Wow melebihi perokok dewasa neh. 'Hebatnya' lagi Ilham juga pengkonsumsi wajib 5 gelas per hari. Wajib karena kalau tak dituruti kemauaannya ia akan ngamuk mecahin kaca rumahnya, seperti yang diceritakan orang tuanya.

Nah kalo soal orang tua Ilham, tentang datanya neh yang membuat saya agak bingung. Postingan Bocah perokok berat ini kan baru muncul pagi tadi dari detik.com yang kemudian diikuti beberapa blog pengekor yang mempercantik dan mencari celah keyword apa yang lebih menarik dari apa yang ditampilin detik.com, namun saya melihat di hasil pencarian dengan keyword 'Ilham bocah perokok', ada yang pernah membahasnya hampir mirip, postnya bertanggal bulan november 2010 yang nerbitin makassartv.co.id, nah antara detik.com dan makassartv.co.id terdapat beda data orang tua Ilham. Dan mangkanya saya pun akhirnya mencukupkan postingan biodata bocah yang menggegerkan media luar negeri karena keanehannya ini.

Semoga ada solusi untuk Ilham, hingga ia sembuh dari hobby merokoknya. Pun kalo nda mau sembuh moga ya nda ada masalah deh, baik untuk kesehatannya Ilham ataupun perekonomian keluarganya menjadi kuat untuk memfasilitasi hobby merokoknya bocah perokok berat ini.

Salam..

-Belajar Menulis

Postingan terkait:

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan Biodata Ilham , Bocah Perokok Berat ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Selasa, 13 Maret 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
11 Comments