KEYWORD POPULER HARI INI

 Keyword kata kunci populer terkenal di youtube

Keyword Populer Hari Ini tentu banyak dicari sebagai bahan artikel para narablog untuk posting hari ini di blog masing-masing. Dan tetep saja keyword atau kata kunci terkenal terbagi menjadi 2, Keyword populer musiman dan keyword populer abadi. Lalu apa saja keyword populer hari ini?

Sebelum dibeberkan beberap keyword populer ada cara atau tips untuk mengetahui keyword populer, yang biasa saya lakukan mencarinya di situs-situs berita. Biasanya situs berita semacam okezone, detik, dll ada tuh widget yang lagi banyak dibaca. Ataupun trending topic di twitter, posting terbaru blog2 berita yang update tiap hari. Kalau yang ini saya rekomendasikan wawanwae.blogspot.com ataupun m-wali.blogspot.com saja udah cukup.

Nah dari updetan dari beberapa situs atau blog tersebut kita bisa tahu mana-mana saja keyword yang lagi populer, atau malah keyword yang akan populer. Dan banyak sekali jenis ragam kategorinya. Yang mana keyword populer yang termasuk keyword musiman ini adalah cabang dari keyword populer abadi.

Contoh saja seperti Misalnya Keyword abadinya Lirik Lagu Smash, lalu ada berita terbaru kalau misalnya 'Smash' ngrilis ulang lagunya Dewa 19 yang Surat Cinta. Nah keyword tadi tentu akan jadi keyword populer. Dan banyak lagi permisalannya.

Adapun untuk keyword populer hari ini masih membosankan menurut saya. Haha
Masih seputar Foto hot artis, berita korupsi, download cheat pb, download cheat ninja saga, sinopsis sinetron terbaru, sinopsis drama korea terbaru, Profil biodata artis penyanyi girlband boyband terkenal dsb. Terserah mau pilih yang mana untuk diposting, yang penting seo-friendly-kan saja blog anda untuk bersaing. Hehe

@-@
gambar dari googling, tadi lupa ngambil di blog bahasa inggris, alamat urlnya nda friendly. hehe

-Belajar Menulis

Postingan terkait:

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan KEYWORD POPULER HARI INI ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Sabtu, 03 Maret 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
4 Comments