Kontestan Top 15 Show Indonesian Idol

prattyoda bhayangkara masuk 15 kontestan top 15 show indonesian idol profil foto biodata dionisius agung subagya profil dionysius agung subagyo indonesian


Kontestan Top 15 Show Indonesian Idol 2012 - Diinformasikan saja bagi anda yang belum tahu tentang babak baru dalam Indonesian Idol 2012 ini. Namanya Top 15 Show. Babak sebelum Babak Spektakuler. Dalam babak yang diikuti 15 Peserta Indonesian Idol ini akan dipilih 10 yang terbaik dari ke 15 kontestan tadi. Dan pemilihannya pun lewat Vote SMS. Yang aneh dari 10 peserta tadi yang dipilih kudu 5 Pria dan 5 Wanita. Pun masih ditambah ada 2 Kartu Penyelamat (Wild Card) untuk jenis kelamin bebas, bisa dua2nya wanita atau dua2nya pria atau 1 Pria satu Wanita. Tergantung keputusan Juri Idol lah mana yang seharusnya pantas dan bisa menaikkan rating idol:-)

Adapun bagi yang belum tahu 15 Kontestan yang lolos dari babak eliminasi 52 peserta Indonesian Idol 2012 lainnya sekaligus yang akan tampil di Top 15 Show inilah nama-nama mereka:-)

1. Prattyoda Bhayangkara
2. Dionysius Agung Subagya
3. Ivan Saputra
4. Henryanto
5. Roshandy
6. Rio Hamdan
7. Non Dhera Siagian
8. Belinda
9. Intani Ayu
10. Febri Yoga Sapta
11. Kamasean Matthews
12. Maria Rosalia Yoladeta
13. Regina Ivanova Pollapa
14. Shandy Maihulu
15. Ni Putu Christy


Siapa idol idola anda yang akan menjadi The Next Idol 2012? Kalau Saya milih M.RIDHO saja deh Biar Kita Pacaran Lama disini:-D

Belajar Menulis

Postingan terkait:

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan Kontestan Top 15 Show Indonesian Idol ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Selasa, 20 Maret 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
7 Comments